SMAN 1 Prambon

Jl. A. Yani No. 1 - Sugihwaras - Prambon - Nganjuk

Maju Bersama, Hebat Semua

Pembinaan dari Polsek Prambon dalam Upacara Hari Senin

Senin, 05 Nopember 2018 ~ Oleh Tri Anggono ~ Dilihat 1458 Kali

Prambon – Pagi ini Senin (05/11/2018) anggota Bhabinkamtibmas IPDA Mulyono Polsek Prambon Polres Kabupaten Nganjuk, menjadi pembina upacara Bendera di SMAN 1 Prambon, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

Dengan penuh khidmat beliau memimpin jalannya upacara dan diikuti oleh bapak ibu guru maupun siswa dan siswi kelas X dan XI dengan penuh semangat pula.

“Anak-anakku, yang saya sayangi, Polri dalam bulan ini akan melaksanakan razia zebra untuk ketertiban lalu lintas. Dihimbau untuk masyarakat agar mematuhi tata tertib lalu lintas dengan melengkapi seluruh surat surat kendaraan dan ijin mengemudi (SIM) dan tak kalah pentingnya memakai helm berstandar SNI. Tingginya angka kecelakaan di Indonesia disebabkan karena pengemudi tidak hati-hati saat berkendara. Mereka juga kerap kali tidak memakai pengaman dan melanggar lampu lalu lintas. Tidak jarang juga pengemudi tidak melengkapi surat-surat yang seharusnya ia bawa saat mengemudi. Sehingga mereka dikenakan denda sesuai dengan pasal yang terdapat dalam UU tentang berkendara.

Disamping itu beluau juga menyampaikan tentang data pelanggaran dan kejahatan yang ada di wilayah kabupaten Nganjuk. Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau juga menyampaikan untuk tetap berprestasi tanpa terjerumus ke Narkoba dan pergaulan bebas.

Upacara hari senin ini dilengkapi dengan pembacaan janji siswa dan diakhiri dengan doa . diakhir acara upacara hari senin ini Bapak jainul Munadir,M.Pd juga menambahkan segala jenis dan bentuk pelanggaran lalu lintas maka pihak sekolah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Sman 1 Prambon Tata Tertib

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT